Pelepasan Purna Tugas Sekretaris Dinas dan Staf DKP

Sanggau, Senin 30 November 2020 bertempat di ruang musyawarah Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau diadakan acara pelepasan Purna Tugas Bapak Ambari S.Ipem selaku sekretaris dinas dkp serta Bapak Ade Imran, Staf Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau yang akan memasuki usia pensiun terhitung 1 desember 2020.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau, para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Staf Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau, Bapak Ambari beserta istri dan bapak ade imran beserta istri.

Dalam kesempatan tersebut diberikan kesempatan kepada Bapak ambari dan bapak ade imran untuk memberikan sedikit pesan dan kesan selama menjalankan tugas di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau

Dalam kesempatan itu bapak ade imran memberikan kesan selama bearda di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau merasa selalu dibina walaupun beban tugas berat, tetapi atas kerja sama tim pekerjaan yg berat menjadi ringan. Terutama pengalaman pembinaan kearsipan di desa2 yg medannya cukup berat.
“Jika kita bekerja dengan hati yang ikhlas pasti pekerjaan yg kita jalani menjadi ringan, berharap rasa kebersamaan di dinas ini lebih ditingkatkan lagi dan rasa kekeluargaan juga lebih ditingkatkan lagi, sehingga pekerjaan dinas ini dapat dilaksanakan dengan maksimal.
Saya memohon maaf kepada bapak ibu jikalau selama saya berada di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau ada salah ucap ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Bagaimana juga saya sebagai manusia tidak luput dari salah.” Ungkapnya.

Sementara itu Bapak Ambari S.Ipem menyampaikan Kesannya dalam waktu 10 bulan berada di DKP ini dapat menjalin silaturahmi dengan baik dengan seluruh pegawai DKP, dan berharap setelah ini juga jalinan silaturahmi kita dapat berjalan terus. Saya merasa semua ASN maupun tenaga kontrak dapat bekerja dengan baik dan berdedikasi dengan tanggung jawabnya sehingga pekerjaan dapat diselesaikan.
Saling menghargai dengan tupoksi nya masing2 dan saling koordinasi agar kedepannya dapat lebih baik lagi. Saya juga berpesan kepada tekon dimana pun kalian di tempatkan jalankan secara baik, jalankan dengan penuh tanggung jawab. Apabila ada kendala komunikasi lagi.

“Saya juga sebagai manusia tidak luput dari kesalahan, saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam waktu 10 bulan ini ada kesalahan.” ucap beliau.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau, Bapak H.Sukri, S.Sos, M.Si menyampaikan Hari ini kita melepas dua pegawai karena mereka akan memasuki purna tugas di bulan Desember.

“Tahun ini kita sudah melepas 4 orang pegawai. Dan tahun depan juga sekitar 3 orang yg akan pensiun. Kami dari DKP mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama nya selama ini, jangan berhenti berkarya setelah pensiun, semoga dapat berkarya lagi dimasyarakat”.
Beliau juga memberikan pesan kepada pada ASN yang masih bekerja, harus sadar terhadap tupoksi masing-masing pegawai, harus tau yang mana hak dan kewajiban kita. Apalagi ditahun depan sudah menggunakan Tukin dimana tambahan penghasilan kita dilihat dari kinerja.

Saya selaku kepala dinas Kearsipan dan perpustakaan mengucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Kami berharap jangan melupakan dinas, sesekali berkunjung kembali kesini.

Pada Kesempatan itu juga Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan memberikan kenang-kenangan kepada Bapak Ambari, S.Ipem dan Bapak Ade Imran. (petrus)

Bapak ade imran memberikan pesan dan kesannya

Bapak Ambari, S.Ipem menyampaikan pesan dan kesannya

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Sanggau memberikan sambutan

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.