DONASI BUKU PERURI UNTUK WILAYAH PERBATASAN INDONESIA 2017

Sanggau, Dalam rangka ulang tahun PERURI yang ke 46, Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri) memprogramkan Donasi Buku Peruri untuk Wilayah Perbatasan Indonesia 2017 dengan tujuan pada Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat dan Kabupaten Maluku Barat Daya Provinsi Maluku.

Sehubungan hal tersebut, Kabupaten Sanggau di undang untuk menerima Donasi Buku tersebut secara simbolis pada Kantor Perum Peruri di Jakarta. Penyerahan buku secara simbolis diserahkan oleh Ibu Nungki Indarty T.K selaku Direktur Keuangan Perum Peruri kepada Bapak Ignatius Irianto, S.Sos, M.Si Plt. Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau.

Banyaknya jumlah buku yang di donasikan Perum Peruri sebanyak 4.600 buku untuk 2 (dua) Kabupaten yang berarti masing-masing kabupaten mendapat 2.300 buah buku. Buku-buku yang didonasikan dari Perum Peruri berasal dari sumbangan pihak-pihak baik lembaga maupun perorangan dan dari pihak Perum Peruri yang berkerja sama dengan Balai Pustaka.

Rencana distribusi buku oleh Perum Peruri pada bulan Januari 2018 dengan berkerja sama dengan PT. POS Indonesia yang mana setiap tanggal 17 pengiriman buku melalui PT POS tidak dikenakan biaya. (admin/petrus)

 

Penyerahan Secara Simbolis Donasi Buku

Penyerahan Cinderamata Uang Bersambung.

Foto Bersama Staf Perum Peruri

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.