DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN SANGGAU SALURKAN BANTUAN BANJIR

Sanggau, Sudah hampir 4 pekan banjir melanda Kabupaten Sanggau, banjir ini berdampak pada aktivitas warga di Kabupaten Sanggau. Untuk meringankan beban warga yang berdampak banjir, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau bersama Unit Pelaksanan Dharma Wanita Persatuan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau pada tanggal 15 dan 16 November 2021 menyalurkan bantuan berupa Beras, Indomie, Telur dan Air Mineral. Bantuan berasal dari sumbangan para Pegawai Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau.

Bantuan disalurkan kepada warga dan Pegawai Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau yang berdampak banjir yang diterima Bapak  Syafrudin, Rismanda dan Irsam Zaki. Bantuan kepada warga dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau disalurkan melalui Posko Palang Merah Indonesia Kabupaten Sanggau dan bantuan dari Unit Pelaksanan Dharma Wanita Persatuan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau disalurkan melalui Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sanggau.

Kita berharap banjir segera surut dan warga dapat beraktifitas seperti biasa dan roda perekonomian dapat pulih kembali. (ptrs)

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.