Bimtek Aplikasi SRIKANDI dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau

Sanggau, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau bekerjasama dengan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau secara online melalui zoom meeting. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, dari. tanggal 25 sampai dengan 26 Agustus 2021.

Direktur Kearsipan Daerah I DR. Muhammad Sumitro, SH, MAP

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Sanggau H.Sukri, S.Sos, M.Si

Kegiatan ini di hadiri dan dibuka oleh Direktur Kearsipan Daerah I Bapak DR. Muhammad Sumitro, SH, MAP, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau Bapak H. Sukri, S.Sos, M.Si, Tim Narasumber dari ANRI, Ibu Sri Wulandari, S.ST.Ars, Ibu Dra. Maulida Abdiyana, Bapak Agung Ismawarno, S.S., MAP, Bapak Pinandita Syafrisman, S.Sos dan para peserta perwakilan masing-masing Perangkat Daerah di Kabupaten Sanggau.

Aplikasi srikandi ini merupakan lanjutan dari aplikasi sebelumnya yaitu SIKD, Pemerintah Kabupaten Sanggau sudah mendapatkan link dan akun ujicoba dari aplikasi Srikandi yang mana pada saat Bimtek akan dilakukan praktek penggunaan aplikasi SRIKANDI oleh masing-masing pengguna.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Bimtek ini masing-masing Perangkat Daerah sudah mendapat pemahaman tentang penerapan aplikasi Srikandi di masing-masing Perangkat Daerah.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.